June 26, 2010

SILICON POWER Unique Toy 520 ( 4 GB / 8 GB )

Cepat untuk baca/tulis - Bisa jadi pajangan - Tahan banting ...
 
Silicon Power dengan seri Unique 520 ini unik.  Wujudnya adalah boneka anak berwajah oriental dengan mimik gembira. Si anak yang bermata sipit itu duduk di atas cendawan raksasa, yang warnanya senada dengan warna baju yang dikenakan si anak.

O ya, seluruh badan Unique 520 dibalut karet. Artinya, material flash disk tidak akan rusak kendati terjatuh dari ketinggian atau terkena benturan keras.

OK untuk Dipajang
Flash disk ini yang sesungguhnya tidaklah selebar badan kedua anak. Bagian yang mengandung flash disk adalah setengah bagian bawah, yang ujungnya melebar karena berfungsi sebagai tempat berdirinya flash disk. Sebuah LED merah akan berkedip-kedip di bagian dasar saat USB flash disk ini bekerja.

Bagaimana dengan setengah bagian atas USB flash disk lain? Pasang di meja Anda, dan ia akan menjadi sebuah pajangan yang menarik hati siapa pun yang melihatnya. Dalam kondisi ini, si anak perempuan seakan-akan mengenakan rok pink. Unik bukan?

Kinerja
Unique 520 ini memang indah dipandang dan  punya kecepatan tulis yang cukup baik, 6,26MB/s. Kecepatan bacanya sendiri sangat baik, 23,33MB/s.

Silicon Power Unique 520 sangat menarik, bukan hanya fisiknya yang cantik, tetapi kinerjanya pun cukup gegas. USB flash disk ini cocok bagi mereka yang senang keceriaan. Saat flash disk tidak dipakai, ia bisa menjadi pajangan yang menggemaskan. Software SmartKit Utility yang terdiri dari fungsi Make Bootable, Security, PC Lock, Secret Zip dan Rescue Tool, tersedia di situs Silicon Power.

Harga : 8 GB Rp 225rb dan 4 GB  Rp. 137,5rb.